Rabu, 20 Oktober 2010

Untuk Guruku Tercinta


Pensiun
Sebuah puisi untuk Pak Wirdo Junjungan Hasibuan, "Roses" adalah panggilan akrabnya. Ini benar-benar adalah satu pas Seperti berkebun adalah ketenarannya. Dia sudah di Sekolah CXIX begitu lama, Ini adalah tahun 27-nya. Nya luar biasa berharga dan nilai Telah dibuat begitu sangat jelas. Faktanya adalah, dia adalah harta kita, SMP Negeri 119 Jakarta (CXIX). Seorang guru dipuja oleh semua orang dewasa, Dan anak-anak begitu mencintainya. Ini saya tahu benar, Aku mengidolakan dia "Sang English Language" selama disekolah. Bagaimana anakku Sam hanya mencintainya, Mr.Wirdo pasti sayang seorang. Senyum yang sempurna, suara manis, Sebuah teladan pengabdian. Apakah menggambar segitiga sama kaki Atau mengajar tentang laut. Satu acara yang benar-benar menakjubkan, Sebuah metafora, untuk nyata, Apakah epik dari monarki, Untuk anak-anak, kesepakatan luar biasa. Setiap tahun kelasnya adalah terpesona Menonton ulat berubah menjadi kupu-kupu. Kemudian makhluk-makhluk indah melambung tinggi kebebasan, Di tengah anak-anak sensasi dan mendesah. metafora Itu kristal, Setahun budidaya manis. Kemudian, anak-anak terbang seperti kupu-kupu, Jadi tender, hidup begitu rapi. Roses mencintai burung-burung eksotis nya Terutama sendiri, bernama "Chile." warna favoritnya adalah biru, Dan makanan Meksiko menggoda konyol. Dia paradigma atas kesabaran, kebaikan nya ini sangat terkenal. Bagaimana indah, selama 27 tahun, permata ini kini telah usai mengadi. Sekarang dia menimang cucu tercinta, kenyataan hidup, Pensiun akan membawanya pergi. Keluarga tugas mengisyaratkan, Untuk diserahkan ke generasi selanjutnya. Dia akan cinta yang spot cantik, Dimana cincin ajaib begitu benar. Tumbuh jeruk dan alpukat, Itu yang guru kita akan lakukan. Tidak diragukan lagi dia akan berkembang di tempat yang bagus, Dia selalu yang keluar di atas, Tetapi kami merasa untuk Anda, Mawar, Nah, kebaikan tidak akan berhenti. Kami harap Anda baik, tentu saja, Sepanjang hari emas Anda. Dan ya, kami akan sangat merindukanmu, Itu hanya cara memainkan. Kami berterima kasih atas karunia Anda, Untuk mengetahui kesenangan Anda. Selamat menikmati masa pension Kami ucapkan dari hari yang dalam.

2 komentar:

  1. Silahkan Commentnya tuk Mr.Wirdo J Hasibuan

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya.Sangat menarik ceritanya.Terimakasih guru.Sungguh sangat bernilai sekali jasamu dalam hidup kami.=D
    BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum,boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja.Keteranganlengkap ada di websitenya, :)

    BalasHapus